Wednesday 16 December 2015

Cara Menambah Berat Badan secara alami

Yuk baca ulasan lengkap tentang kiat kiat dan tips Cara Menambah Berat Badan dimana kalian akan mendapatkan banyak cara dalam memberikan motivasi dalam menambah berat badan kalian menjadi lebih berat dari sebelumnya. Cara alami dalam menmabah berat bada ini sudah terbuti ampuh dan kalian tidak usah meminum jenis apa saja yang mengandung zat berbahaya dengan cara alami bisa kok.
Semua orang pasti ingin memiliki berat badan yang ideal, tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk. apalagi bagi kaum hawa , memiliki berat badan yang tidak ideal tentu di anggap tidak menarik. baiklah langsung saja berikut ini adalah cara menambah berat badan dengan cepat secara alami yang selengkapnya :
1. Makan lebih sering dari biasanya
Sering makan merupakan salah satu cara menambah berat badan yang paling di anjurkan, setidaknya 3-4 kali sehari, namun demikian tetap harus dalam porsi yang normal atau tidak berlebihan.
2. Makan makanan yang banyak mengandung karbohidrat

Karbohidrat merupakan sumber tenaga untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Adapun makanan yang banyak mengandung karbohidrat, antara lain; nasi, kentang, gandum, pisang, dan lain-lain.
3. Makan makanan yang banyak mengandung protein

Protein selain sebagai sumber tenaga juga sebagai pembangun jaringan tubuh. Makanan yang bergizi dan banyak mengandung protein, antara lain: daging, putih telur, daging ayam, tahu, tempe, kacang hijau, kacang kedelai, sayuran, dan lain-lain.
4. Perbanyak ngemil
Sebagai tambahan asupan makanan untuk mendukung percepatan menambah berat badan perbanyak ngemil, namun makanan yang menjadi cemilan tentu saja makanan yang bergizi.
Sumber lengkap : http://www.arkansaja.com/2015/04/cara-menambah-berat-badan.html

No comments:

Post a Comment